Fitur Baru BBM Android 2.11.0.16, Bisa Membatalkan Pesan Gambar & Sukai dan Komen Kiriman di Kabar Berita

BBM Android baru saja menerima update terbaru dengan tambahan beberapa fitur diantaranya membatalkan atau retract pesan gambar serta menyukai dan berkomentar pada kiriman kabar berita.

BBM terbaru untuk Android yang terakhir update pada tanggal 9 Desember 2015 ini memiliki versi 2.11.0.16 dan sudah bisa diunduh langsung dari Google Play Store dari ponsel pintar kamu.

Advertisements

Jika pada versi sebelumnya kita hanya bisa menarik atau retract pesan teks saja pada update terbaru ini kita juga bisa menarik kembali pesan gambar yang dikirim ke kontak melalui chat di BBM, berikut adalah perbedaan pada versi sebelumnya dengan yang terbaru 2.11.0.16.

Fitur Baru BBM Android 2.11.0.16, Bisa Membatalkan Pesan Gambar & Sukai dan Komen Kiriman di Kabar Berita

Terlihat pada gambar kiri (versi lama) saat kita tap dan tahan agak lama pada gambar atau foto yang kita kirim hanya ada dua opsi yaitu Set As BBM Display dan Share sedangkan pada BBM Android 2.11.0.16 ada tambahan menu baru yaitu Delete.

Saat kita pilih delete akan muncul dua opsi yaitu menghapus pesan gambar dari chat atau percakapan di ponsel kita dan Retract yang akan menghapus pesan gambar pada chat sehingga akan hilang baik di BBM kita maupun tampilan percakapan lawan chat kita.

Update lain ada pada fitur BBM Feeds dimana sekarang kita bisa like atau menyukai dan berkomentar kiriman yang muncul di kabar berita, berikut penampakannya.

Fitur Baru BBM Android 2.11.0.16

Seperti terlihat pada gambar diatas, pada feeds BBM saya muncul artikel dari Liputan6.com, selain bisa kita baca langsung dari BBM Android kita juga bisa menyukai dengan tap icon jempol, berkomentar serta membagikan artikel tersebut.

Selain dua fitur diatas, masih ada beberapa pembaharuan lagi diantaranya perbaikan bug dan lainnya yang bisa kamu ketahui langsung setelah melakukan update BBM di ponsel kamu langsung dari Google Play Store. Jangan lupa baca juga : Cara membuat PIN BBM Sendiri.

Tags:,